Peresmian Blog

Monday 4 July 2011

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan blog ini pada pukul hampir jam 3 pagi, hari selasa, tanggal 5 Juli 2011. *diiring rebana

Oke, blog ini berkisah tentang petualangan selama hidup di dunia ini. Dan kata aventura/aventure di judul blog gw, diambil dari bahasa spanyol dan perancis. Maksudnya biar kerenan dikit bukan berarti gw ngerti bahasa itu, dapetnya juga dari google translate. *jujur

Sekarang agak seriusan dikit. Tiap orang punya tujuan berbeda-beda di blog mereka, ada yang berkisah tentang pengalaman mereka, ada yang curhat, ada yang ingin memberi ilmu pengetahuan (science, agama, social, dll), terus ada jugaaaa yang maksudnya ngelawak padahal gak lucu (nyindir diri sendiri). Kalo tujuan gw sih flexible aja, bisa di mix tergantung suasana hati untuk menulis apa.

Lastly, mudah-mudahan gw bisa "istiqamah" (aduh bahasa indonesianya gw lupa) untuk keep posting, mudah-mudahan yang bermanfaat untuk para pembaca. amiin ya Allah..

Yap lanjut ke post selanjutnya.

0 comments: